Bintang Ligue 1 Tak Tertarik Gabung Barcelona

Bintang Ligue 1 Tak Tertarik Gabung Barcelona

Berita Bola, NICE –  Hatem Ben Harfa memang mampu membuat decak kagum atas performanya bersama OGC Nice di musim 2015-2016. Bagaimana tidak, ia mampu melesakan 18 gol dan lima assist dari 36 penampilannya bersama klub berjuluk Les Aiglons tersebut.

Dengan sejumlah catatan apik tersebut membuat nama Ben Harfa pun mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar macam Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan tentu saja Barcelona pada musim panas 2016.

Bahkan nama terakhir disebut-sebut kandidat kuat untuk mengamankan jasa winger berpaspor Prancis tersebut. Terlebih usai muncul rumor bahwa Ben Harfa dan manajemen Barca sudah melakukan pembicaraan rahasia terkait kepindahannya ke Estadio Camp Nou.

Akan tetapi, rumor transfer tersebut mendapatkan bantahan langsung dari Ben Harfa. Mantan pemain Newcastle United tersebut menegaskan bahwa dirinya belum menjalin kontak dengan klub mana pun termasuk Barca.

“Saya tidak meneken kontrak dengan Barcelona. Memang banyak rumor yang pada saat ini beredar, namun saya memilih untuk tidak membicarakan mengenai masa depan saya,” jelas Ben Harfa, seperti dikutip dari Eurosport, Jumat (13/5/2016).

“Hal paling terpenting adalah hasil di akhir musim. Apakah kami lolos atau tidak ke Liga Champions, itu tidak menentukan masa depan saya. Saya masih mungkin bertahan di Nice, saya tidak tahu akan berada di mana musim depan,” tutup pemain berusia 29 tahun tersebut.