Agen Judi Online

Berita Bola, Sebuah kabar kurang sedap hadir di sepakbola Spanyol dalam beberapa waktu terakhir. Tiga pesepakbola asal Negeri Matador tersebut, David De Gea, Iker Muniain, dan Isco Alarcon dituduh telah terlibat skandal seks.

Isco dikabarkan terlibat skandal seks yang terjadi pada tahun 2012, yang juga melibatkan De Gea dan Muniain. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pemain andalan Real Madrid tersebut.

Isco membantah telah terlibat skandal seks, dan siap menembuh jalur hukum untuk membersihkan namanya dari tuduhan memalukan tersebut.

“Mengingat nama saya muncul dalam beberapa berita selama beberapa jam terakhir, saya ingin mengatakan bahwa berita yang mengabarkan bahwa saya sudah terlibat itu salah,” ujar Isco, seperti dilaporkan oleh Bintangbola.co, Sabtu (11/6/2016).

“Saya sudah meminta pengacara saya untuk mengambil semua tindakan hukum yang dianggap perlu untuk memastikan bahwa munculnya nama saya dalam kasus ini adalah kesalahan serius dan ketidakadilan besar,” tandas mantan pemain Malaga tersebut.