Agen Bola

Bintang United Kangen Kampung Halaman

Berita Bola, MANCHESTER  ~  Pemain anyar Manchester United, Anthony Martial sukses menjadi bintang baru di Premier League. Hal tersebut terjadi karena di usia sangat muda dirinya sudah mampu bermain di klub besar seperti United.

Meski terbilang sukses dalam musim pertamanya di United, pemain berpaspor Prancis tersebut tidak memiliki masa-masa yang terlalu indah di Inggris. Itu terjadi karena dirinya tidak bisa berbicara bahasa Inggris.

Tidak hanya kesulitan di dalam lapangan, Martial ternyata juga kesulitan dalam menikmati masa luangnya di luar lapangan. Ia mengaku kesulitan menikmati film berbahasa Inggris yang tersedia di bioskop. Hal tersebut membuat dirinya menginginkan untuk sesekali pulang ke Prancis.

“Satu hal yang saya rindukan dari Prancis adalah kesempatan untuk menonton film di bioskop,” ujar Martial seperti diberitakan BBC Sport, Rabu (10/6/2016).

“Saya tidak bisa ke bioskop di sini karena saya tidak paham apa yang terjadi di sini. Itu membuat saya lebih senang menikmati kehidupan luar lapangan dengan keluarga saya. Saya juga tidak suka berkeliaran di klub malam Manchester,” tandasnya.