Berita Bola, Bobol Gawang Man City Tiga Kali di Leg I, Monaco Tunjukkan Kelasnya

Fullback Manchester City, Bacary Sagna, kesal bukan kepalang meski timnya mengalahkan AS Monaco 5-3 di leg I 16 besar Liga Champions yang berlangsung tiga pekan lalu. Sagna kesal karena timnya kemasukan tiga kali. Banyaknya bola yang bersarang membuat peluang The Citizens –julukan Man City– untuk lolos ke perempatfinal belum 100% aman.

Sejatinya tidak heran Les Monegasques –julukan Monaco– mampu tiga kali membobol gawang Manchester Biru. Sekadar diketahui, Monaco saat ini tercatat sebagai klub tertajam di lima liga top Eropa. Dari 29 pertandingan Liga Prancis, Radamel Falcao dan kawan-kawan mampu mencetak 89 gol.

[ Baca Juga – Jelang Leicester City vs Sevilla, Jamie Vardy: Kami Yakin Bisa Lolos! ]

Akibat kemasukan tiga kali, Man City akan tersingkir jika gagal mencetak gol, sementara di saat bersamaan Monaco mencetak dua bola dalam laga yang dilangsungkan di Stade Louis II, Kamis 16 Maret 2017 dini hari WIB.

“Sebagai pemain bertahan, kemasukan gol tidaklah menyenangkan. Saya kecewa di leg pertama kami kemasukan tiga gol. Saya tidak senang akan itu,” kata Sagna mengutip dari laman resmi Link Alternatif MAXBET, Rabu (15/3/2017).

“Itu menunjukkan semangat Monaco. Mereka menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan mereka punya banyak kualitas. Mereka adalah tim kuat namun kami juga telah menunjukkan kualitas kami. Ini akan menjadi laga yang besar,” urai mantan pemain andalan Arsenal itu.