Berita Bola, Bologna, Parma, dan AS Roma Juga Kembali Latihan Pekan Depan

Setelah Sassuolo, tiga tim Serie A lainnya menyatakan akan kembali latihan per pekan depan. Mereka adalah Bologna, Parma, dan AS Roma.

Sassuolo sebelumnya menjadi tim Serie A pertama yang mengumumkan akan kembali menggelar latihan setelah berminggu-minggu ditangguhkan. Itu setelah pemerintah daerah Emilia-Romagna mengizinkan klub melanjutkan aktivitas olahraga dengan batas-batas tertentu mulai pekan depan.

Langkah itu pada prosesnya diikuti dua rival sedaerah Sassuolo, yakni Bologna dan Parma. Parma sebelumnya sempat menyatakan akan menunggu kesepakatan otoritas terkait protokol kesehatan di tengah pandemi virus Corona.

Baca Juga :

Bek Persija Ini Kenang Momen Gol ke Gawang AC Milan

Wilayah lain yang juga sudah mengizinkan klub-klub sepakbola melanjutkan kegiatan terbatas adalah daerah bagian Lazio di kota Roma. Maka SS Lazio dan AS Roma pun bisa kembali berlatih.

AS Roma sudah langsung mengeluarkan pernyataan, bahwa mereka akan mempersilakan para pemain berlatih di pusat latihan Trigoria secara individu. Sesi akan digelar dengan protokol ketat, termasuk menjaga jarak antar pemain.

“Pekan depan, para pemain Roma akan menjalani asesmen medis dan memulai sesi-sesi latihan individu, dengan mematuhi pedoman jarak aman, di pusat latihan Trigoria,” demikian pernyataan Roma seperti dikutip Website Alternatif SBOBET.

Roma bisa mulai menggelar latihan pada Rabu (6/5/2020) mendatang. Sementara Bologna akan kembali berlatih di pusat latihan mereka Link Alternatif SBOBET.