Agen Judi Online

Berita Bola,  Suskes menjadi juara, para pemain Leciester City mendapatkan rejeki nomplok. Bos klub, Vichai Srivaddhanaprabha, menambah bonus berupa mobil Mercedes buat Jamie Vardy dkk.

Awalnya para pemain Leicester dijanjikan untuk liburan ke Las Vegas, Amerika Serikat jika sukses menjadi juara di akhir musim. Iming-iming itu dilontarkan bos klub pada bulan Februari ketika Leicester mulai konsisten di puncak klasemen. Gelar itu benar-benar didapatkan Leicester di pekan ke-36 Premier League.

Momen itu didapatkan ketika Tottenham Hotspur diimbangi Chelsea 2-2 dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge. Dengan dua laga tersisa, Spurs sudah tak mungkin lagi mengejar koleksi poin The Foxes. Leicester pun tinggal menanti pesta penyerahan trofi akhir pekan ini di King Power Stadium.

Bos Leicester, Srivaddhanaprabha, menambah bonus untuk para pemain. Masing-masing pemain mendapatkan sebuah mobil Mercedes B-Class Electric Drive seharga 32,570 euro atau sekitar Rp 628,8 juta sebagai apresiasi.

Gelontoran hadiah-hadiah itu memang layak diterima para penggawa Leicester. Toh, klub juga bakal menerima keuntungan luar biasa sejak memastikan tempat di Liga Champions.

Dari prediksi firma data olahraga dan marketing, Repucom, Leicester setidaknya bakal mendapatkan pemasukan hingga 150 juta poundsterling atau lebih dari 2,8 triliun rupiah. Dana tersebut datang berasal berbagai sumber. Di antaranya, hadiah sebagai juara liga, partisipasi Liga Champions, kenaikan pemasukan dari tiket, dan keuntungan pemasaran lainnya.

Lagipula, Leicester memang tengah butuh untuk memberikan iming-iming agar para pemain yang dulu bukan siapa-siapa tapi kini sudah menjadi incaran klub-klub besar untuk tetap bertahan, bukan? Mereka bukan lagi hanya akan bertarung di liga, tapi juga level Eropa menjamu tim-tim seperti Real Madrid dan Bayern Munich