Agen Bola

Agen Bola – Bony Paling Cuma Jadi Cadangan di City,

Salah satu petinggi Swansea City menyesali kepindahan Wilfried Bony ke Manchester City. Bony disebut hanya akan jadi cadangan Sergio Aguero di City.

Dua pekan lalu Bony baru saja menunaskan kepindahan senilai 30 juta poundsterling ke City. Juara Premier League itu tertarik dengan ketajaman Bony selama membela Swansea.

Baru 1,5 tahun bermain di Inggris, Bony sudah unjuk gigi dengan torehan 34 gol dari 70 penampilan. Tak ayal ini bisa jadi modal Bony bersinar di City dan memperkuat lini depan klub itu yang sudah punya sosok Aguero dan Edin Dzeko.

Namun, Bony justru diragukan bakal bersinar di City mengingat manajer Manuel Pellegrini tentunya akan lebih memprioritaskan Aguero, yang memang selama ini jadi andalan City mendulang gol.

Agen Bola

Maka dari itu Bony mau tak may harus menerima fakta bahwa kemungkinan dia tak lagi jadi pilihan utama seperti di Swansea.

“Kami akan sangat merindukan gol-gol dari Wilfried Bony. Yang paling bikin frustrasi adalah dia akan hanya akan jadi cadangan di Manchester City,” ujar Direktur Klub, John van Zweden, seperti dikutip Mirror.

“Sergio Aguero tetap jadi striker utama mereka. Saya pribadi lebih suka melihat Wilfried jadi pemain kunci di klub top seperti City,” sambungnya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet