BERITA BOLABos Puji Allegri, Indikasi Bertahan di Juventus?

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, memuji sang pelatih yakni Massimiliano Allegri. Paratici mengaku bangga dengan raihan yang dicapai Allegri bersama Bianconeri –julukan Juventus– dalam periode dua setengah tahun kepemimpinan.

“Kami senang dengan Allegri, ia meraih hasil luar biasa bersama kami. Ia adalah salah satu pelatih terbaik dunia, dan kami tegaskan, kami senang jika dapat melanjutkan kerja sama dengan Allegri,” kata Paratici mengutip dari Link Alternatif SBOBET, Selasa (21/3/2017).

[ Baca Juga : ” Susul Pogba, Bek ManCity Absen Bela Prancis ” ]

Keluarnya pendapat Paratici itu memunculkan rumor bahwa dalam waktu dekat Allegri akan memperpanjang kontrak bersama Juventus. Sekadar diketahui, kontrak mantan pelatih AC Milan itu bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2018. Dengan kontrak bersisa tidak sampai 18 bulan ke depan, Allegri sempat diisukan akan menangani Arsenal atau Barcelona per musim panas 2017.

Sejatinya, tidak ada alasan bagi Juventus untuk tidak memperpanjang kontrak Allegri. Sejak 2014, Allegri membawa Juventus tampil di 150 pertandingan. Hasilnya? Juventus meraih 107 menang, 22 imbang dan 21 kalah.

Berkat raihan impresif itu, Juventus pun meraih dua trofi Liga Italia dan Coppa Italia. Bahkan di musim ini, Paulo Dybala dan kawan-kawan berpeluang meraih treble winner!