Berita Bola – Torino baru-baru ini dirumorkan ikut dalam perburuan penjaga gawang Manchester City, Joe Hart. Kabar tersebut ternyata bukan isapan jempol semata karena Direktur Olahraga Torino Gianluca Petrachi membenarkan klubnya serius incar Hart.

Petrachi mengungkapkan, saat ini Torino memang sedang berusaha mendatangkan penjaga gawang baru. Menurutnya, penjaga gawang adalah target utama yang ingin didatangkan sebelum bursa transfer musim panas 2016-2017 berakhir.

Melihat situasi di Manchester City saat ini, Hart pun dinilai merupakan pilihan yang tepat untuk Torino. Karena itu, Petrachi menegaskan pihaknya siap bersaing dengan klub-klub lain yang juga ingin mendapatkan tanda tangan kiper asal Inggris itu.

“(Pembelian) kiper adalah suatu hal yang ingin kami lakukan. Jika itu Hart, maka itu adalah pilihan yang baik. Kami akan melakukan sesuatu di bursa transfer untuk (mendapatkan) posisi itu,” kata Petrachi, seperti dimuat Panduan Judi Online, Selasa (30/8/2016).

Masa depan Hart di City memang belum jelas. Selain Torino, klub lain yang rumornya juga ingin menggunakan jasa penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut adalah Liverpool dan AC Milan.