Berita Bola,  Brace untuk Liverpool Tandai Comeback Oxlade-Chamberlain di Liga Champions

Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku senang bisa beraksi kembali di ajang Liga Champions di Luminus Arena, Belgia, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Melakoni laga ketiga Grup E Liga Champions 2019-2020, Oxlade-Chamberlain ikut ambil bagian dalam skuad Liverpool saat bertamu ke markas KRC Genk.

Pada laga tersebut, Oxlade-Chamberlain tampil sebagai starting XI dan sukses mengantarkan Liverpool meraih kemenangan telak atas Genk dengan skor 4-1. Ia pun ikut memberi kontribusi dua gol yang ia cetak pada menit ke-2 dan 57.

KRC Genk vs Liverpool (Foto: UEFA)

Gol-gol tersebut pun menandai kembalinya Oxlade-Chamberlain yang sebenarnya telah melewatkan sebagian besar Liga Champions musim lalu karena cedera lutut. Tetapi, gelandang berpaspor Inggris itu sekarang merasa senang karena bisa sepenuhnya kembali beraksi di Liga Champions.

Baca Juga :

Jumpa Galatasaray, Madrid Enggan Ulangi Kesalahan yang Sama

“Saya tidak tahu apakah Liga Champions merindukan saya, tetapi yang pasti saya merindukannya. Sangat menyenangkan bisa kembali ke turnamen ini,” ungkap Oxlade-Chamberlain, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Ini adalah turnamen khusus untuk dimainkan. Sangat menyenangkan melihat teman-teman saya bisa bermain sangat baik pada tahun lalu, saya berada di bangku cadangan, dan menyaksikan teman-teman membawanya (trofi) pulang,” tambahnya.

Kemenangan 4-1 atas Genk membawa Liverpool duduk di posisi dua klasemen sementara Grup E dengan koleksi enam poin. Mereka berada satu poin di belakang Napoli yang menduduki puncak klasemen sementara dengan skor tujuh poin – Link Alternatif SBOBET.