Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik –Bredan Rodgers Sebut Liverpool Butuh Pemain Profesional  ,

Liverpool masih tampil kurang oke dengan komposisi sebagian besar pemain muda di Liga Inggris musim ini. Brendan Rodgers menyatakan bahwa The Reds butuh pemain jadi agar bisa lebih berkembang.

Setelah ditinggal Luis Suarez, Liverpool masih sulit bersaing di Premier League. Mereka tertahan di posisi delapan klasemen dengan raihan 29 poin.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Liverpool tertinggal jauh dari duo penguasa klasemen, Chelsea dan Manchester City, yang sudah mengumpulkan sebanyak 46 poin.

Saat bursa transfer bulan Januari sudah dibuka, Rodgers mengirimkan sinyal kepada para petinggi klub agar mau membeli pemain baru.

Apalagi, beberapa rekrutan baru seperti Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan juga Lazar Markovic, belum mampu menunjukkan diri menjadi goal getter bagi tim.

Terlebih lagi sang kapten, Steven Gerrard, akan pergi di akhir musim nanti, Rodgers pun meminta petinggi klub mendatangkan pemain ‘siap pakai’.

“Sebagian besar dari skuat kami adalah para pemain muda. Tapi, tak ada keraguan jika Anda ingin mengambil langkah maju, Anda harus merekrut pemain jadi,” kata Rodgers.

Agen Bola Terbaik

“Model dari klub ini jelas bahwa pemilik ingin membawa pemain muda guna mengembangkan dan mencetak mereka menjadi pemain berkelas dunia.”

“Tentu saja, itu bisa menjadi proses yang lebih lama dan lebih sulit. Itu jelas merupakan suatu pandangan dari pemilik yang saya tau.”

“Mereka tahu bahwa setiap pemain bisa dikembangkan. Jika Anda ingin terus berproses, maka Anda membutuhkan para pemain jadi itu,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola