Berita Bola,  Brendan Rodgers Enggan Dikaitkan dengan Kursi Kepelatihan Arsenal

Manajemen Arsenal tengah bergerak cepat untuk mencari pengganti Unai Emery yang dipecat pada Jumat 29 November 2019. Salah satu nama yang dikaitkan adalah Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, yang diminta oleh para penggemar.

Laju Leicester City sendiri memang tengah kencang di bawah asuhan Brendan Rodgers. The Foxes sukses mengukir 29 poin hasil dari sembilan kali menang, dua imbang, dan dua kali kalah, dari 13 pekan Liga Inggris 2019-2020. Jamie Vardy dan kawan-kawan hanya kalah dari Liverpool yang menduduki puncak klasemen.

Leicester City tengah melaju kencang di Liga Inggris 2019-2020 (Foto: Premier League)

Nama Brendan Rodgers langsung muncul sebagai salah satu kandidat suksesor Unai Emery melihat prestasinya tersebut. Sayangnya, bekas juru taktik Liverpool itu langsung menolak jika namanya dihubungkan sebagai Manajer Arsenal.

Baca Juga :

Frankfurt Permalukan Arsenal 2-1 di Emirates Stadium

“Sangat alami jika ada berita saya dikait-kaitkan. Jika Anda bekerja dengan baik, selalu ada orang-orang yang ingin menghentikan pekerjaan Anda. Sebaliknya, jika Anda bekerja tidak terlalu baik, tidak ada orang yang peduli,” tutur Brendan Rodgers, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Kami sedang berada dalam tahap awal untuk mengerjakan sesuatu di sini. Hubungan saya dengan orang-orang dan pemain di klub ini cukup kuat. Arsenal adalah klub yang fantastis, salah satu terhebat di negeri ini. Jika mereka sudah memecat Unai, pasti mereka sudah punya calon pengganti,” imbuh pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Brendan Rodgers justru memilih mengungkapkan simpatinya buat Unai Emery. Sebagai sesama manajer/pelatih, ia tentu tidak senang ketika ada koleganya yang dipecat. Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu sudah membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu yang terbaik di Eropa dari rekam jejak bersama klub-klub sebelum Arsenal – Link Alternatif SBOBET.