Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Brendan Rodgers Ingin Mendatangkan Pemain Bintang  ,

Steven Gerrard hengkang dari Liverpool musim panas depan, bukan hanya menyisakan kenangan indah bagi klub, rekan setim, maupun fans saja. Melainkan juga akan meninggalkan lubang dalam di sektor tengah si Merah.

Kenyataan ini membuat pelatih Brendan Rodgers berbenah dan menyiapkan segala rencana jitu untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan gelandang berusia 34 tahun itu. Rodgers pun berharap pihak klub mengabulkan rencananya, yakni mendatangkan pemain dengan nama besar.

Kepergian Luis Suarez ke Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu, tampaknya menjadi pelajaran berharga untuk Rodgers. Pasalnya, saat itu Rodgers hanya mendatangkan pemain sekelas Rickie Lambert dan Mario Balotelli –dua pemain yang tak dapat menggantikan sosok El Pistolero.

Kendati Rodgers memiliki filosofi mengorbitkan talenta muda. Pemain matang nan berpengalaman tampaknya menjadi prioritas untuk Liverpool yang tengah berjuang untuk kembali ke zona empat besar dan berlaga di panggung Eropa musim depan.

“Sebagian besar skuad kami diisi pemain muda, tidak keraguan dengan mereka. Tetapi apabila Anda ingin melangkah ke depan, maka Anda perlu menandatangani pemain siap pakai,” kata Rodgers.

“Model di setiap klub sepakbola jelas bahwa pemilik ingin mendatangkan pemain muda untuk mengembangkan dan menciptakan mereka menjadi pemain kelas dunia, tetapi proses itu panjang dan lebih sulit. Pemilik klub tahu itu dan mereka tahu tidak semua pemain berkembang seperti yang diharapkan,” ujarnya.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Agen Bola Terbaik

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola