Berita Bola,  Bruno Matos Dipercaya Bangkit di Laga Bali United vs Persija

Manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, mengatakan Bruno Matos segera bangkit dari keterpurukan. Hal itu saat Persija bertandang ke markas Bali United di lanjutan leg I perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019, Jumat 26 April 2019 sore WIB.

Ardhi menilai, kekecewaan yang diungkapkan Bruno hanya ekpresi kemarahan sesaat. Ia meyakini Bruno bakal bangkit dan takkan berpikiran untuk meninggalkan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Bruno Matos

Setelah Persija kalah 2-3 dari Ceres-Negros di matchday keempat Grup G Piala AFC 2019, Bruno mengungkapkan kekecewaan di akun Instagram-nya. Saat itu menurut Link Alternatif SBOBET, pesepakbola berpaspor Brasil itu menyebut dirinya tidak layak membela Persija.

[ Baca Juga : ” Liverpool Diuntungkan Laga Kandang di Sisa Pertandingan Liga Inggris 2018-2019 ” ]

Sebab, ia merasa bersalah setelah gagal mengeksekusi penalti di laga kontra Ceres, ketika skor masih sama kuat 0-0. Terlepas dari kegagalannya mengeksekusi penalti, Bruno tampil prima di laga tersebut.

Pesepakbola 28 tahun itu mencetak gol kedua Persija pada menit 57, sekaligus membuat Persija unggul 2-0. Sayangnya, Ceres bangkit di 20 menit pertandingan terakhir sehingga akhirnya menang 3-2 atas Persija.

Bruno Matos

“Itu hanya emosi sesaat. Memang dia merasa bersalah, tapi sudah saya kasih tahu kalau kita ini satu kesatuan. Salah satu, salah semua. Benar satu, benar semua. Saya yakin ia akan bangkit di laga melawan Bali United,” kata Ardhi mengutip dari Link Alternatif SBOBET.