Agen Bola

Agen Bola – Buang Keunggulan Dua Gol, City Diimbangi Burnley di Etihad ,

Manchester City membuang peluang untuk merapatkan jarak dengan Chelsea di puncak klasemen. Unggul dua gol lebih dulu saat menjamu Burnley, The Citizens pada akhirnya cuma bisa bermain imbang 2-2.

Di Etihad Stadium, Minggu (28/12/2014) malam WIB, City unggul 2-0 di paruh babak melalui gol yang dibuat David Silva dan Fernandiho. Kondisi tersebut membuat City akan melewati pekan ini dengan selisih satu poin saja dari Chelsea – yang bermain lebih dulu dan cuma berimbang 1-1 saat berhadapan dengan Southampton.

Namun keunggulan dua gol tersebut ternyata tak mampu dipertahankan City. Gol yang dibuat George Boyd di awal babak kedua dan sepakan keras Ashley Barnes sembilan menit sebelum laga tuntas membuat Burnley berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Agen Bola | Bandar Bola
Tambahan satu poin tak mengubah posisi City di urutan dua klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 46, skuad besutan Manuel Pellegrini tertinggal tiga angka dari Chelsea. Sementara untuk Burnley, satu angka ini juga tak mengubah posisi mereka di urutan 19 klasemen dengan poin 16.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama City dalam laga ini datang di menit lima. Berdiri tanpa kawalan di tiang jauh dalam skenario tendangan sudut, sepakan keras Martín Demichelis membentur kaki pemain Burnley.

Tak lama berselang gantian Nasri mengalami nasih serupa dengan Demichelis. Kali ini gelandang asal Prancis itu mencoba mengutak-atik bola sendirian di dalam kotak penalti dan dituntaskan dengan melepaskan tendangan keras. Bola gagal mengarah ke gawang karena padatnya pemain Burnley di sana.

Milner! Oh, sepakannya dari muka gawang saat menyambar crossing Navas gagal menemui sasaran. Peluang terbaik The Citizens sejauh ini.

Tim tamu bukannya tidak punya peluang. Di menit 19 Dean Marney dapat ruang tembak di muka kotak penalti City, sepakan kerasnya masih bisa diredam Joe Hart.

Setelah membuang banyak peluang di menit-menit awal pertandingan, Manchester City akhirnya membuka keunggulan di menit 23 melalui David Silva. Gol tersebut diawali dari serangan yang dibangun dengan sabar dan melibatkan Samir Nasri, Jesus Navas dan Pablo Zabaleta. Mendapat umpan dari Navas di dalam kotak penalti, Silva melepaskan tembakan sambil membalikkan badan. Bola masuk ke gawang di tiang dekat.

Agen Bola

Tepat 10 menit setelah gol Silva, City berhasil menggandakan keunggulan. Dari luar kotak penalti tendangan kaki kanan Fernandinho mengarah ke sudut kanan atas gawang, bola lebih dulu membentur mistar sebelum menjebol gawang Burnley.

Burnley memberi kejutan tak menyenangkan untuk Manchester City di awal babak kedua. George Boyd menjebol gawang Joe Hart untuk mengubah kedudukan jadi 2-1. Gol Burnley tersebut tercipta saat babak kedua baru berjalan dua menit. Menyambar umpan mendatar yang dilepaskan Ashley Barnes, sontekan Boyd masuk ke gawang City dan mengubah kedudukan jadi 2-1.

Di menit 51 Burnley nyaris mencetak gol keduanya. Namun upaya Heaton menanduk bola berhasil digagalkan Mengala, si kulit bundar kemudian disapu Demichelis.

Empat menit berselang Nasri punya kans untuk kembali melebarkan keunggulan City. Tendangan mendatar yang dia lepaskan dari dalam kotak penalti ditepis keluar lapangan oleh kiper Tom Heaton.

Demichelis kembali melakukan penyelamatan saat dia memblok sepakan keras Arfield. City unggul 2-1, namun mereka terlihat kerepotan meladeni permainan lawannya.

Gol Burnley! Burnley mencetak gol penyama saat laga tinggal tersisa sembilan menit. Gol kedua Burnley dibuat Ashley Barnes dari tengah kotak penalti. Tendangan kerasnya yang mengarah ke sudut kanan atas gawang tak mampu dihalau Joe Hart.

Susunan Pemain

Manchester City: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala, Martín Demichelis, Fernando, Samir Nasri (’76 Lampard), Jesús Navas, David Silva, Fernandinho (Scott Sinclair ’88), James Milner (’62 Stevan Jovetic)

Burnley: Tom Heaton, Kieran Trippier, Jason Shackell, Benjamin Mee, Michael Keane, Dean Marney, David Jones, George Boyd, Scott Arfield, Danny Ings, Ashley Barnes

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet