BERITA BOLA, Buka Suara, Ibrahimovic Beri Sinyal Tetap Tinggal di Old Trafford

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memberi sinyal dirinya akan terus bertahan dengan Setan Merah hingga satu tahun ke depan. Meski masih belum mengetahui nasibnya, Ibrahimovic memang tengah melakukan perundingan dengan klub.

“Kita lihat nanti apa yang terjadi, kami sedang dalam perundingan (perpanjangan kontrak),” ungkap Ibrahimovic, mengutip dari LinkAlternatif MAXBET, Kamis (30/3/2017).

[ Baca Juga : ” Kursi Pelatih Timnas Belanda Kosong, Arjen Robben Turut Prediksi Pengganti Danny Blind ” ]

Walau masih dalam perundingan, Ibrahimovic mengaku masih ingin melakukan hal hebat bersama Man United. Pasalnya, pada musim ini, pemain berkebangsaan Swedia itu tampil seperti pahlawan bagi Setan Merah.

Musim ini saja, Ibrahimovic tercatat sudah mengoleksi 41 gol bersama Man United di semua kompetisi. Bahkan, pemain berusia 35 tahun itu mampu membawa Setan Merah bangkit dan merangkak naik ke posisi lima klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

“Saya punya opsi perpanjangan kontrak untuk setahun lainnya, saya ingin melakukan hal hebat selama saya di sini, jadi kita lihat nanti, masih ada banyak waktu,” pungkasnya.