BERITA BOLA, Bukan Manchester United atau Chelsea, Gary Neville Jagokan Manchester City Juara Liga Inggris 2017-2018

Pesepakbola legenda Manchester United, Gary Neville, memiliki prediksi terkait tim mana yang akan menjuarai Liga Inggris 2017-2018. Dengan tegas, mantan fullback kanan Tim Nasional (Timnas) Inggris itu menjagokan Manchester City untuk menjuarai Liga Inggris 2017-2018.

Neville memiliki alasan kuat mengapa The Citizens –julukan Man City– lebih dijagokan. Selain Josep Guardiola sudah beradaptasi penuh dengan Manchester Biru, tim yang dimiliki taipan asal Uni Emirat Arab itu juga sudah belanja jorjoran pada bursa transfer kali ini.

Untuk mendatangkan enam pemain, Man City mengeluarkan 216 juta pounds atau sekira Rp3,7 triliun! Hasil pramusim Man City juga cukup memukau. Setelah dikalahkan Man United 0-2, Kyle Walker dan kawan-kawan menghancurkan Real Madrid 4-1 dan Tottenham Hotspur 3-0.

[ Baca Juga : ” Kalahkan Man United, Isco: Real Madrid Tak Pernah Gagal!  ” ]

Masih menurut Neville, Man United jadi klub yang akan memberi persaingan ketat kepada Man City. Dalam pandangan Neville, Manchester Merah jauh mengalami perkembangan ketimbang di musim pertama ditangani Jose Mourinho.

Sementara itu Chelsea selaku juara bertahan di Liga Inggris dinilai Neville takkan mampu berbicara banyak. Hasil minor di pramusim serta pembelian pemain anyar yang dinilai kurang pas jadi alasannya tidak menjagokan The Blues –julukan Chelsea.

“Saya katakan musim lalu, gelar juara akan diraih klub asal Manchester United. Namun, prediksi saya salah dan musim ini saya yakin, Man City atau Man United akan memenangi trofi Liga Inggris,” kata Neville mengutip dari Link Alternatif SBOBET, Kamis (10/8/2017).

“Namun, saya menjadikan Man City sebagai favorit. Mereka telah menghabiskan banyak uang dan Man United akan membuat lompatan besar. Namun, Chelsea takkan mampu mempertahankan gelar,” tutup Neville.