Berita Bola, MADRID – Superstar Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tidak menutup kansnya untuk membela raksasa Prancis, Paris Saint-Germain di masa depan. Sang penyerang menyebut bahwa apapun bisa terjadi di dunia sepakbola, namun saat ini ia hanya ingin fokus membela Atleti.

Griezmann memang beberapa kali dihubungkan dengan Les Parisiens selama beberapa musim terakhir, termasuk juga di bursa transfer musim panas ini. Setelah Griezmann tampil cemerlang bersama Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 lalu, dimana ia jadi top skorer, niatan PSG untuk merekrutnya semakin besar kendati sang pemain baru saja menandatangani kontrak anyar bersama Los Rojiblancos.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” buka Griezmann ketika ditanya soal peluang gabung PSG, sebagaimana dilansir  Link Alternatif SBOBET, Rabu (31/8/2016).

“Semua hal bisa terjadi di dunia sepakbola dan saya tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun, untuk saat ini bermain di Liga Prancis bukanlah prioritas bagi saya. Fokus saya sekarang hanya untuk Atleti,” jelas pemain berusia 25 tahun itu.