Berita Bola, Bungkam Arsenal 4-0 di Anfield, Klopp: Liverpool Ingin Buktikan Ambisinya!

Gelaran pekan ketiga Liga Inggris 2017-2018 boleh jadi merupakan pertandingan yang tidak akan pernah dilupakan oleh para penggemar Arsenal. Pasalnya, skuad Meriam London dibantai 4-0 kala berhadapan dengan Liverpool, Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB.

Bertugas sebagai tuan rumah, skuad The Reds –begitu Liverpool dijuluki– tidak memberikan ampun terhadap tamu asal London Utara itu. Tak ayal, skuad asuhan Arsene Wenger pun harus pulang dari Anfield Stadium dengan kepala tertunduk.

Menanggapi hasil mentereng itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan komentar. Pelatih asal Jerman itu mengatakan anak asuhnya tampil luar biasa di kandang. Klopp juga menegaskan timnya sangat berambisi untuk menunjukkan kehebatan Liverpool.

[ Baca Juga – Ngotot Datangkan Pemain Baru, Leicester Tawar Evans Rp395 Miliar ]

“Kami bermain luar biasa ketika melawan Hoffenheim (di playoff Liga Champions) dan hari ini (melawan Arsenal) kami berhasil tampil lebih hebat lagi. Mungkin ini adalah tantangan terbesar hari ini,” ujar Klopp, seperti dikutip dari laman resmi Link Alternatif Terbaru.

“Liverpool harus bisa mengulangi penampilan hebat ini, jika tidak maka kami akan kesulitan sepanjang musim. Para pemain juga ingin membuktikan keinginan kuatnya untuk berada di puncak klasemen,” sambung pelatih berusia 50 tahun itu.

“Kami ingin menunjukkan hasrat, ambisi, dan kerakusan kami untuk melawan rival yang kuat. Anda tidak pernah tahu kapan akan menang, tapi Liverpool tidak pernah berpikir seperti itu. Kami hanya ingin menunjukkan penampilan sempurna!” tutup Klopp bangga.