Berita Bola, Buru Gelandang Jangkar, Man United Bisa Dapatkan Dendoncker dari Anderlecht dengan Harga Ekonomis

Posisi gelandang jangkar diyakini jadi prioritas Manchester United di musim panas 2017. Namun sayang, pencarian Setan Merah masih belum juga membuahkan hasil hingga detik ini.

Klub asuhan Jose Mourinho itu telah dikaitkan dengan beberapa nama di musim panas ini, mulai dari Eric Dier, Nemanja Matic, Fabinho, hingga Radja Nainggolan. Meski begitu, Man United belum juga berhasil mendaratkan satu pun nama di Old Trafford.

Belakangan Man United juga dihubungkan dengan Leander Dendoncker, jangkar muda Anderlecht. Dendoncker itu dipercaya hanya merupakan target alternatif, namun Setan Merah disebut-sebut kini mulai serius memburu pemain internasional Belgia berusia 22 tahun itu.

Terkait hal ini, Man United pun mendapat kabar baik. Diklaim Link Alternatif Terbaru, Man United bisa mendaptkan Dendoncker dengan harga ekonomis di musim panas ini, lantaran Anderlecht telah menurunkan banderolnya.

[ Baca Juga – Sudah Pakai Seragam Latihan Klub, Nemanja Matic Segera Diumumkan sebagai Pemain Man United ]

Dendoncker pada awalnya dilabeli dengan harga 38 juta euro oleh Anderlecht. Namun, klub juara bertahan Liga Pro Belgia itu kini disebut telah menerima kalau sang gelandang memang benar-benar ingin cabut untuk mengembangkan kariernya bersama klub top Eropa.

Dan disebutkan kalau Dendoncker telah secara khusus meminta kepada manajemen klub untuk merestui kepergiaannya di musim panas ini. Karena itulah, Anderlecht kini menurunkan banderolnya menjadi lebih ‘realistis’, yakni sebesar 25 juta euro.

Masih diklaim Het Laatste Nieuws, selain Man United, Dendoncker kabarnya juga diminati AC Milan dan klub Bundesliga Jerman yang tengah naik daun, RB Leipzig.