Berita Bola,  Cahill Sebut Chelsea memang Layak Dapat Poin dari Laga Kontra Liverpool

Chelsea meraih hasil yang cukup menjanjikan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 pada akhir pekan ini. Menghadapi Liverpool, klub berjuluk The Blues tersebut mampu menahan imbang lawannya dengan skor akhir 1-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Anfield Stadium pada Minggu (26/11/2017) dini hari WIB tersebut, Chelsea memang memulai laga dengan performa yang kurang menjanjikan. Bahkan, mereka sempat tertinggal lebih dahulu dari Liverpool melalui aksi dari Mohamed Salah di menit ke- 65.

Tertinggal satu gol, membuat Chelsea semakin meningkatkan tekanan mereka ke pertahanan Liverpool. Hingga pada akhirnya Chelsea mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan Willan Borges lima menit jelang waktu normal berakhir.

{ Baca juga : ” Dipermalukan Atalanta 1-5 di Goodison Park, Rooney Beri Pembelaan pada Caretaker Everton David Unsworth ” }

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari kapten sekaligus bek andalan Chelsea, yakni Gary Cahill. Ia mengklaim bahwa Chelsea memang layak mendapatkan setidaknya satu poin dari lawatannya ke markas Liverpool.

“Saya berpikir bahwa di babak kedua kami layak untuk menyamakan kedudukan. Mereka memiliki beberapa waktu bagus di babak pertama, kami memilikinya beberapa di babak kedua. Mereka membuat beberapa masalah pada kami dan saya yakin kami juga memberi mereka masalah,” ucap Cahill, seperti disadur dari Website Alternatif SBOBET, Minggu (26/11/2017).

Meski mampu mencuri satu poin dari laga kontra Liverpool, Cahill mengaku tidak terlalu puas dengan raihan Chelsea tersebut. Pasalnya dengan situasi seperti saat ini, dapat membuat Manchester City semakin menjauh dari kejaran Chelsea. Terlebih Man City hanya bakal melawan Huddersfield Town.

“Saya merasa hasil ini menguntungkan City, andai kami ada di posisi mereka. Tapi kami memiliki beberapa permainan bagus yang akan datang dan jelas ini sebuah tempat yang sulit untuk didatangi. Ini penting untuk tak kalah,” tutup personel Timnas Inggris tersebut.