Agen Judi Bola

Berita Bola, Mousa Dembele mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak bangga dengan apa yang ia perbuat pada Diego Costa. Gelandang Tottenham Hotspur tersebut juga menjelaskan alasan mengapa ia melakukan hal itu.

Seperti diketahui, Dembele harus menerima hukuman larangan enam kali bertanding dari FA setelah ia kedapatan mencakar mata Costa pada laga Chelsea vs Spurs beberapa waktu lalu.

Pada laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 itu sendiri berlangsung sengit dan panas. Tercatat sembilan pemain Spurs mendapatkan kartu kuning, dan laga itu juga menentukan Leicester City sebagai juara.

Gelandang 28 tahun tersebut telah menjalani sanksi dua laga di musim ini, dan dia akan absen empat laga di awal musim depan.

“Saya kira itu hanya permainan yang sangat emosional. Hal-hal terjadi dan tujuan saya adalah bukan untuk melakukan hal buruk pada Diego Costa,” ungkapnya.

“Namun itu adalah pertandingan penuh emosi, anda bereaksi akan sesuatu dan sekarang saya harus belajar dari hal ini. Saya tak bangga dengan ini, itu bukanlah kebiasaan saya untuk jadi orang yang emosional,” tandasnya