BERITA BOLA , Candaan Mario Balotelli Soal Cara Akhiri Dominasi Lionel Messi – Cristiano Ronaldo di Ballon d’Or

Sejak 2008 hingga kini, penghargaan Ballon d’Or selalu jatuh ke tangan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Sambil bercanda, Mario Balotelli mengungkapkan sebuah rencana jahat demi memenangi Ballon d’Or.

Dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir, Messi sudah lima kali meraih penghargaan Ballon d’Or. Sementara itu, Ronaldo sudah empat kali mendapatkan penghargaan yang sama. Hal itu tak terlalu mengherankan karena dua pemain itu sampai sekarang selalu disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia.

“Duopoli” yang dilakukan oleh Messi dan Ronaldo membuat kehebatan pemain-pemain lainnya seolah-olah tertutup dan untuk meraih Ballon d’Or pun terasa amat sulit selama Messi dan Ronaldo masih berada di puncak permainan.

Balotelli juga berharap suatu saat nanti akan memenangi Ballon d’Or. Dia punya rencana agar hal itu bisa terwujud tanpa menunggu Messi dan Ronaldo menurun.

{ Baca Juga : ” Lakoni Pertandingan Terakhir, Enrique Tidak Sedih Tinggalkan Barcelona}

“Saya harus membunuh mereka berdua untuk memenanginya,” kata Balotelli sambil bercanda kepada Bresciaoggi seperti dikutip LinkAlternatif MAXBET

Meski bergurau untuk membunuh Messi dan Ronaldo, Balotelli menyadari bahwa dirinya masih harus bekerja lebih keras lagi untuk mencapai level dua pemain itu.

Jika Messi dan Ronaldo sangat konsisten di timnya masing-masing, Balotelli masih angin-anginan. Dia gagal total di Liverpool, tapi kemudian bangkit setelah bergabung dengan Nice pada musim ini.

“Apa yang telah saya lakukan sejak memulai karier belum cukup. Saya harus berbuat lebih,” katanya.

Balotelli mencetak 17 gol dalam 28 pertandingan bersama Nice pada musim ini. Dia ikut membantu klub Prancis itu lolos ke Liga Champions musim depan.