Agen Bola

Agen Bola – Membawa Juventus Unggul,

Carlos Tevez dan Alvaro Morata membawa Juventus unggul sementara 2-1 atas Borussia Dortmund dalam lanjutan babak perdelapanfinal Liga Champions, Rabu (25/2/2015). Gol keduanya hanya mampu dibalas satu gol oleh Die Borussen yang disumbangkan Marco Reus di menit ke-18.

Turun dengan formasi andalannya, 4-3-1-2, Juventus coba mengambil inisiatif serangan guna menembus pertahanan Borussia Dortmund. Meski tak membuat peluang matang, tim asuhan Massimiliano Allegri sepenuhnya menguasai jalannya pertandingan lewat kombinasi umpan-umpan pendek yang diperagakan Lini tengah Juventus.

Setelah cukup lama menguasai laga, Juventusnya akhirnya mampu memimpin. Carlos Tevez jadi sosok protagonis lewat gol yang disarangkannya di menit ke-13. Tevez menceploskan bola usai menendang rebound tepisan dari Roman Weidenfeller. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Tertinggal satu gol, membuat Dortmund coba mengambil inisiatif serangan. Hasilnya langsung terlihat, di menit ke-18 Marco Reus mampu membuat skor 1-1. Memanfaatkan kesalahan yang dibuat Chiellini, Reus dengan mudah menceploskan bola ke gawang Gianluigi Buffon.

Agen Bola

Seusai kemasukan satu bola, Bianconeri sedikit demi sedikit mulai kembali menguasai jalannya laga. Namun, di tengah keunggulan dalam possession ball, Juve mesti kehilangan metronome di lini tengahnya, Andrea Pirlo karena cedera.

Praktis dengan  keluarnya Pirlo membuat lini tengah agak berantakan. Momen itu coba dimanfaatkan Die Borussen dengan coba mengambil jalannya laga. Pertandingan sendiri lebih sering berputar di lini tengah dan jarang sekali tercipta peluang matang.

Namun, di saat asik menguasai bola, lini belakang Dortmund justru kehilangan konsentrasi dan mampu dimanfaatkan oleh Pogba yang sejurus kemudian melepaskan umpan kepada Alvaro Morata. Morata dengan tenang menceploskan bola dan membuat Juve kembali memimpin 2-1.Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola