Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik –Carlos Tevez Dikabarkan Akan Pergi Dari Juventus  ,

Satu gelar Serie A Italia telah disumbangkan Carlos Tevez bersama Juventus di musim 2013-2014. Saat ini, dirinya juga masih nyaman berada di pucuk pencetak gol terbanyak liga sepakbola paling elit di Italia dengan koleksi 10 gol.

Tevez pun diprediksi akan memperpanjang kontrak setelah tampil apik bersama I Bianconeri dalam 18 bulan terakhir. Apalagi antara eks pemain United dan City itu belum pernah terdengar gosip perseteruan dengan pelatih, pemain atau manajemen Juve. Namun yang mengejutkan Carlitos – sapaan akrab Tevez justru mengungkapkan dirinya akan hengkang dari Juventus Stadium saat kontraknya habis pada Juni 2016.

”Saya ingin menghargai kontrak saya hingga 2016. Saya tidak ingin memperpanjang kontrak bukan berarti saya tidak merasakan momen saat ini,” jelasnya.

Saat ditanya alasan dirinya meninggalkan Juve, ia menjawab karena ingin menghabiskan karir di Boca Juniors. Mantan pemain West Ham United itu sulit mengatakan hal ini karena dirinya tengah menjalani tren positif bersama Juve.

“Sulit mengatakan hal ini sekarang. Saya sedang bermain di level tertinggi dan sangat menikmati setiap kejadian yang ada di tim ini. Spekulasi transfer buat saya gila,” ujarnya.

Total dari 49 penampilannya bersama si Nyonya Tua di Serie A, El Apache sukses mengemas 29 gol .

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Agen Bola Terbaik

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola