Berita Bola, BUENOS AIRES – Mantan penyerang Manchester United dan Manchester City, Carlos Tevez, kabarnya memilih bergabung kembali menuju klub Brasil, Corinthians. Ia bahkan menolak mentah-mentah dua klub Inggris yang memberikan tawaran untuk kembali.

Pesepakbola berusia 32 tahun ini pindah menuju Boca Juniors pada musim panas lalu. Tevez sukses mencetak sembilan gol dalam 23 pertandingan bersama klub Argentina tersebut.

Agen Tevez, Kia Joorabchian menegaskan, kliennya tidak akan kembali menuju Eropa meski mendapat tawaran yang menggiurkan dari sejumlah klub-klub besar. Kabarnya Juventus dan Atletico Madrid berusaha mengamankan jasa Tevez pada musim 2016-2017.

“Kami hanya bisa mengatakan jika Tevez telah menjadi pemain resmi Corinthians setelah sukses melakukan tanda tangan kontrak,” ungkap Joorabchian, sebagaimana diwartakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Minggu (17/7/2016).

“Kami hanya membicarakan mengenai kesepakatan. Sebenarnya ada tawaran dari Juventus, Atletico Madrid, dan dua klub Inggris, namun Tevez lebih memilih kembali menuju klub Brasil,” tambahnya.