Berita Bola, Kembalinya Paul Pogba memang disambut hangat oleh para pendukung Manchester United. Terlebih mereka sadar bahwa klub kesayangannya tersebut memang membutuhkan pemain bertipikal seperti Pogba di dalam skuadnya.

Dengan alasan tersebut, para pendukung Man United pun nampaknya tidak terlalu mempermasalahkan nilai transfer Pogba yang mencapai nilai hingga 89 juta pounds atau sekira Rp1.4 triliun, pada musim panas kemarin.

Namun sayangnya, performa Pogba sejauh ini justru jauh dari ekspektasi para pendukung Man United. Meski tampil angin-anginan bersama Man United, Pogba tetap mendapatkan pembelaan dari sejumlah kalangan. Salah satunya adalah gelandang senior Man United, Michael Carrick. Bahkan ia masih optimis bahwa Pogba bakal menjadi pemain tersukses yang pernah dimiliki oleh Man United.

Baca Juga: ” Cedera, Kane Dipulangkan Kembali Menuju Tottenham

“Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan Paul. Karena harga dan juga perhatian yang ditujukan padanya, dia mendapat banyak tekanan. Dia adalah pemain dan bagian dari tim, Manchester United, dan skuad,” ucap Carrick, seperti disadur dari Prediksi Bola Jitu, Rabu (16/11/2016).

“Kami ada di sini untuk saling membantu. Tidak ada instruksi khusus dari saya, namun saya akan membantu siapapun yang bermain dengan saya. Saya coba mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Ini bukan soal masuk ke tajuk utama dan mendapat sorotan, namun bagaimana membuat rekan Anda lebih baik,” sambungnya.

“Dia memiliki sesuatu yang spesial. Namun di saat yang sama, ia masih kesulitan karena ia mengalami perubahan liga, negara, dan banyak hal lainnya. Dia akan jadi pemain hebat. Dia sudah jadi pemain top dan saya yakin dia akan lebih baik,” tutup pemain berusia 35 tahun tersebut.