Berita Bola,  Carvajal Doakan Barcelona Angkat Koper Lebih Cepat di Liga Champions 2019-2020

Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku senang andai Barcelona tersingkir di fase grup Liga Champions 2019-2020. Bukan hanya karena soal rivalitas, tetapi Carvajal merasa tersingkirnya Barcelona bisa menjadi jalan terbuka bagi Madrid untuk bisa memenangi gelar Liga Champions.

Pada musim ini, Barcelona memang terbilang tampil kurang meyakinkan ketika mentas di Liga Champions. Tergabung dalam grup berat yakni F, Barcelona masih mengumpulkan delapan poin dari empat laga. Mereka hanya unggul satu poin dari Dortmund dan empat poin dari Inter Milan.

Dani Carvajal

Melihat situasi tersebut, Carvajal berharap musuh bebuyutan Madrid tersebut bisa keluar dari Liga Champions lebih awal. Tetapi Madrid juga masih was-was untuk lolos karena saat ini mereka belum juga memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga :

Capello Dukung Keputusan Sarri Tarik Keluar Ronaldo di Laga Juve vs Milan

“Saya tidak akan membohongi Anda. Saya lebih senang jika Barcelona tidak mengalami kemajuan. Mereka akan menjadi kandidat untuk Liga Champions dan mereka adalah rival terbesar kami,” ungkap Carvajal, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Kami tidak akan berpura-pura, saya lebih senang ketika mereka kalah di Liga Spanyol karena mereka salah satu rival kami dan kurang lebih sama di Liga Champions,” tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Mereka memiliki skuad yang spektakuler dan merupakan penantang kuat. Tentunya semua tim kuat yang tersingkir akan lebih baik bagi kami,” pungkas pemain berpaspor Spanyol tersebut – Link Alternatif SBOBET.