Berita Bola,  Casemiro: Neymar Bakal Diterima Baik di Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Casemiro, berharap penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr bisa bergabung bersama Los Blancos –julukan Madrid. Ia yakin kompatriotnya tersebut akan diterima dengan baik di Santiago Bernabeu yang merupakan markas Madrid.

Neymar sempat dikaitkan dengan Madrid sejak berseragam Santos. Namun, ia memutuskan berlabuh ke Barcelona pada musim panas 2013.

Bersama Barcelona Neymar meraih kesuksesan. Penggawa berpaspor Brasil tersebut mempersembahkan satu trofi Liga Champions dan sepasang titel Liga Spanyol untuk publik Camp Nou selama empat musim pengabdiannya.

{ Baca juga : ” Sudah Kembali Berlatih, Paul Pogba Belum Bisa Comeback Kontra Newcastle ” }

Pada musim panas 2017, Neymar memutuskan hijrah ke PSG. Le Parisiens –julukan PSG– memutuskan untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang menyentuh angka 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun.

Di PSG, Neymar kembali menjelma menjadi sosok yang menakutkan bersama Edinson Cavani, serta Kylian Mbappe di lini depan. Ia mengemas 11 gol dari 12 penampilan di semua kompetisi bersama PSG musim ini.

“Ia (Neymar) adalah pemain bintang. Ia tahu apa yang ia lakukan. Ia adalah pemain hebat dan akan selalu diterima di Real Madrid. Saya harap ia datang kemari, tapi ia bahagia di klubnya,” jelas Casemiro, seperti dikutip dari Kampusbet, Rabu (15/11/2017).