Judi Online

Berita Bola, Iker Casillas mengungkapkan salah satu masa-masa kelamnya ketika berkarier bersama Real Madrid. Pemain yang kini bermain untuk FC Porto tersebut mengaku tidak memiliki hubungan yang baik dengan Jose Mourinho.

Mourinho dan Casillas memang pernah bekerjasama sebelumnya di Madrid yakni pada periode 2010 hingga 2013. Sebenarnya pada saat itu Casillas masih jadi sosok utama yang jadi palang pintu Madrid, akan tetapi hubungan yang tidak harmonis dengan Mou diakuinya tidak membuatnya nyaman.

“Hubungan buruk dengan Mourinho membuat orang-orang terpecah belah,” cetus Casillas seperti dikutip dari Bintangbola, Senin (9/5/2016).

“Hal itu sangat membuat saya tidak nyaman karena di ruang ganti ada dua orang yang sama-sama memiliki hubungan yang tidak baik,” tambahnya.

Selama berkarier bersama Madrid dari 1999 hingga 2015, Saint Iker – julukan Casillas – sudah membukukan 510 caps. Selepas di depak oleh Madrid, pemain berusia 34 tahun tersebut lalu bergabung dengan raksasa Portugal FC Porto.