Berita Bola, PORTO – Tampil di hadapan publiknya sendiri, Porto gagal mengukuhkan kemenangan atas Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB. Dragoes –julukan Porto– harus puas menelan kekalahan dua gol tanpa balas.

Kiper Porto, Iker Casillas, mengakui bahwa timnya merasa kesulitan pada pertandingan tersebut. Apalagi, Porto terpaksa bermain dengan 10 orang usai Alex Telles terkena kartu kuning kedua di menit 27.

Mantan penjaga gawang Real Madrid itu menyatakan Porto sulit untuk mengembangkan permainan seusai Telles keluar. Alhasil, Casillas harus rela gawangnya dijebol Marko Pjaca dan Dani Alves.

Baca Juga: “ Tampil Tanpa Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick di Final Piala Liga Inggris, Jose Mourinho Bingung

“Menghadapi tim seperti Juventus sudah sangat sulit dengan 11 pemain, kini bayangkan bagaimana jika dengan 10 orang. Pertandingan berlangsung berbeda, permainan kedua tim berbeda,” jelas Casillas, mengutip dari laman resmi Link Alternatif, Kamis (23/2/2017).

“Kami berusaha untuk bertahan usai Alex Telles keluar, menghentikan satu per satu pemain. Kami mencoba mengambil setiap keuntungan yang ada di situasi apa pun,” tandasnya.