Agen Bola

Agen Bola – Casillas: Sepertinya Tak Ada Masalah antara Messi dan Enrique ,

Suasana tak kondusif di Barcelona mendapatkan perhatian dari penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas. Pemain berjuluk Santo Iker itu tak melihat adanya persoalan berarti antara si pelatih Luis Enrique dan Lionel Messi.

Messi dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona. Itu seiring makin santernya kaber ketidakharmonisan antara si pemain dengan Enrique.

Agen Bola | Bandar Bola
Puncaknya ketika Barca kalah tipis 0-1 dari Real Sociedad oleh gol bunuh diri Jordi Alba di awal pertandingan yang bergulir di Anoeta pada 4 Januari. Kekalahan itu memang belum menggoyahkan posisi Barca di peringkat kedua papan klasemen sementara. Mereka tetap di urutan kedua papan klasemen La Liga Primera.

Barca juga kembali tampil oke di babak 16 besar Copa del Rey dinihari nanti. Mereka memastikan satu kaki di perempatfinal setelah mengalahkan Elche 5-0.

Agen Bola

“Saya tidak tahu apakah hal itu benar adanya,” kata Casillas seperti dikutip Football Espana.

“Apakah saya akan merekrut Messi untul Real Madrid? Tidak. Dengan para pemain yang kami miliki saat ini, kami sudah tampil oke dan mendapatkan banyak sekali penghargaan. Saya rasa dia akan tetap berada di rumahnya, Barcelona.

“Dengan apa yang sudah mereka lakukan di Liga, Piala Spanyol, dan Liga Champions, rasanya mereka tidak sedang berada dalam krisis. Mungkin kalau mereka tertinggal lima atau enam poin atau tersingkir dari Piala Raja atau Liga Champions bisa jadi, tapi mereka tetap bertahan di tiga kompetisi.

“Real Madrid juga tak meninggalkan mereka dengan jarak poin yang jauh di liga. Sejauh ini persaingan masih ketat,” beber kiper 33 tahun tersebut. Madrid masih menjadi pemuncak klasemen dengan unggul satu poin (39 poin) dari Barca.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet