Berita BolaLONDON Arsene Wenger mengungkapkan berapa lama Mathieu Debuchy harus menepi karena cedera hamstring. Meski frustrasi, Wenger optimistis Debuchy bisa pulih lebih cepat.

Debuchy mengalami cedera dalam pertandingan melawan Bournemouth, Minggu (27/11/2016) lalu. Tampil sebagai starter, bek asal Prancis itu hanya bertahan selama 16 menit di atas lapangan.

Debuchy diketahui mengalami masalah pada hamstringnya. Wenger lantas mengungkapkan bahwa Debuchy harus menepi selama enam pekan.

“Enam pekan. Ini bikin saya frustrasi, dia mencoba sangat keras dan punya sikap yang istimewa,” ujar Wenger dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan West Ham United seperti dikutip dari Prediksi Bola.

Read Also : Alena Senang Jalani Debut Bersama Barcelona

“Dia jelas kecewa tapi dia adalah seorang petarung dan akan berjuang untuk kembali.”

“Sekarang bulan Desember dan dia tidak akan bisa bermain sampai pertengahan Januari. Dia biasanya pulih lebih cepat dari perkiraan,” kata Wenger menambahkan.

Wenger juga mengatakan bahwa Danny Welbeck sudah kembali berlatih, namun masih empat pekan lagi bisa kembali ke tim. Sedangkan Olivier Giroud akan menjalani tes lebih dulu sebelum diputuskan bisa dimainkan melawan West Ham atau tidak.