Berita Bola, Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, kabarnya telah meninggalkan kamp pelatihan Timnas Inggris. Tottenham Hotspur sengaja menarik pulang Kane setelah mengetahui pemainnya mengalami cedera pergelangan kaki.

Penarikan Kane dalam skuad Three Lions, telah membuka kesempatan bagi penyerang Leicester City, Jamie Vardy, untuk menggantikan posisinya dalam laga persahabatan melawan Spanyol pada Selasa 15 November 2016.

Kondisi Kane saat ini memang sangat memprihatinkan. Terbukti, penyarang berusia 23 tahun tersebut hanya membuat satu penampilan setelah tujuh minggu absen. Rencananya, pelatih interim Inggris, Gareth Southgate, akan melakukan analisis kebugaran untuk mengetahui kondisi kebugaran Kane.

Baca Juga: “ Winger Galatasaray Jadi Target Utama Mourinho di Musim Dingin

“Kane telah absen selama tujuh minggu karena cedera, tapi Tottenham Hotspur tampaknya lebih senang melihat sang penyerang kembali bersama klub. Sangat penting melakukan program pelatihan selama beberapa hari ke depan untuk mengetahui bagaimana kondisinya,” terang Southagate, menyadur dari Link Alternatif Maxbet, Selasa (15/11/2016).

“Saya benar-benar berterima kasih kepada Tottenham karena telah memberikannya kesempatan untuk bermain dalam kualifikasi Piala Dunia. Namun setelah mengetahui ia mengalami cedera, kami telah mengirim Kane untuk memenuhi apa yang ia butuhkan saat ini,” tandasnya.