Agen Bola

Agen Bola – Cedera Lutut, Musim Bojan Selesai,

Kabar buruk harus didapat Stoke City terkait penyerang andalannya, Bojan Krkic, yang harus menuntaskan musim lebih cepat karena cedera ligamen lutut.

Cedera itu didapat Bojan di laga babak keempat Piala FA di kandang Rochdale kemarin. Bojan cuma bermain selama 32 menit setelah mencetak gol pembuka kemenangan 3-1 timnya di menit ketiga.

Bojan terlihat memegangi lutut kirinya dan harus dipapah keluar lapangan oleh tim medis Stoke. Sehari setelah laga itu, Bojan menjalani pemeriksaan dan hasilnya ada kerusakan di ligamen lutut kiri Bojan.

Agen Bola

Alhasil pemain asal Spanyol itu harus melakukan operasi yang dilakukan oleh dokter spesialis di London. Bojan pun divonis absen minimal 6-9 bulan ke depan yang artinya dia harus menuntaskan musim 2014/2015 lebih cepat.

“Ini tak hanya sangat menyedihkan untuk klub, tapi terlebih lagi untuk Bojan karena dia sudah membuat dampak besar untuk Premier League dan sedang tampil bagus. Kami mendoakan agar dia cepat sembuh,” ujar manajer Stoke, Mark Hughes, seperti dikutip Sky Sports.

Sejak dibeli dari Barcelona musim panas lalu, Bojan sudah jadi pilihan utama di lini depan dengan mencetak lima gol dan satu assist dari total 16 penampilannya di seluruh kompetisi.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet