BERITA BOLA, Cegah Godaan PSG, Juventus Tawarkan Perpanjangan Kontrak ke Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri menjadi incaran banyak klub berkat keberhasilannya membawa Juventus meraih double winner (Liga Italia dan Coppa Italia) dalam tiga musim terakhir. Selain mengantarkan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan meraih double winner, Juventus juga dua kali menembus final Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Kesuksesan itu sempat membuat Allegri dikait-kaitkan dengan Arsenal. Akan tetapi Arsenal telah memastikan hingga dua tahun ke depan akan ditangani pelatih gaek asal Prancis, Arsene Wenger.

{ Baca Juga : ” Miliki Tradisi Besar, Alasan Sead Kolasinac Gabung Arsenal}

Hilang rumor ketertarikan Arsenal, kemudian timbul Paris Saint-Germain (PSG). PSG yang kemungkinan besar akan memecat Unai Emery siap menjadikan Allegri sebagai pelatih dan akan mendapat bayaran 10 juta euro atau sekira Rp149 miliar per tahun. Sekadar diketahui, Allegri hanya menerima 5 juta euro (Rp74 miliar) dari Juventus saat ini.

Karena itu yang dikatakan LinkAlternatif MAXBET, berniat menghalangi Allegri dari kejaran PSG, manajemen Juventus siap menyodorkan kontrak baru. Dalam proposal kontrak anyar yang disodorkan, Allegri akan mendapat satu tahun perpanjangan dan membuatnya berada di J-Stadium hingga 30 Juni 2019.

Dalam beberapa hari ke depan, proposal kontrak terbaru akan disodorkan manajemen Juventus kepada Allegri. Sekadar informasi, kontrak Allegri bersama Juventus saat ini tersisa hingga 30 Juni 2018.