Berita Bola, Celtic Craig Gordon menginginkan lebih banyak transparansi SFA atas keputusan disipliner

Penjaga gawang Celtic Craig Gordon menginginkan lebih banyak transparansi dari keputusan SFA di sekitarnya yang dibuat oleh panel disiplin.

Aberdeen dan Kilmarnock sama-sama gagal membatalkan kartu merah yang ditunjukkan kepada pemain mereka, Michael Devlin dan Gary Dicker, baru-baru ini.

Rangers striker Alfredo Morelos memang memiliki kartu merah dibatalkan ke kuning setelah ia dihukum oleh wasit Kevin Clancy untuk menendang keluar di Aberdeen Scott McKenna sementara rekan satu timnya Allan McGregor tidak menghadapi tindakan retrospektif setelah kickout yang sama melawan Celtic Kristoffer Ajer.

“Kelihatannya subjek itu cukup gelap dalam cara mereka mencapai keputusan,” kata Gordon. “Sejauh yang saya tahu, ini berlaku untuk tiga wasit dan tidak ada comeback. Anda tidak tahu siapa mereka, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

[ Baca Juga :Jayiya bertekad untuk membuat kelas di Kepala ]

“Ini sistem yang aneh, Anda tidak pernah tahu siapa wasit atau apa kesetiaan mereka. Saya hanya berpikir itu mungkin bukan cara terbaik untuk melakukannya.

“Saya tidak mengatakan saya punya jawaban tetapi tentu saja jika Anda mendapat insiden bahwa hal-hal sedang terjadi di lapangan, jika wasit merindukan mereka maka harus ada sistem di tempat itu ada tindakan retrospektif dan mereka harus mendapatkan hak itu. “

Hati Steven Naismith juga tidak menghadapi tindakan apapun meski menendang keluar Celtic Jonny Hayes dalam kemenangan 1-0 mereka atas Champions Skotlandia.

Komentar Gordon datang karena SFA mencari klarifikasi dari badan dunia FIFA tentang apa yang merupakan kartu merah menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Ini telah mengirim paket video ke otoritas sepakbola insiden kontroversial yang mencari bimbingan.