BERITA BOLACetak 2 Gol, Alexandre Lacazette Pastikan Kemenangan Arsenal atas WBA

Arsenal menjamu West Bromwich Albion (WBA) di laga pekan keenam Liga Inggris 2017-2018, pada Selasa (26/9/2017) dini hari WIB. Bermain di depan publiknya sendiri, Arsenal sukses mengemas kemenangan dengan skor 2-0 atas WBA.

Jelang pertandingan, Arsenal memang diselimuti kepercayaan diri penuh. Maklum saja dari enam pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Arsenal tercatat belum pernah kalah. Bahkan, gawang The Gunners –julukan Arsenal– hanya kebobolan satu gol oleh WBA.

Oleh karena itu Link Alternatif SBOBET, Arsenal mampu memegang kendali permainan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Tercatat beberapa peluang dari Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette, dan Aaron Ramsey sempat mengancam gawang WBA yang dikawal oleh Ben Foster.

Dengan berbagai peluang yang dimiliki, Arsenal akhirnya mampu mencetak gol perdana di laga tersebut di menit 20. Lacazette menjadi pemain yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyumbangkan keunggulan bagi Arsenal.

[ Baca Juga : ” Menang di Kandang West Ham, Kane Berterima Kasih terhadap Dukungan Fans ” ]

Memanfaatkan bola rebound, sundulan mantan pemain Olympique Lyon tak mampu dihadang oleh Foster. Meski telah unggul, dominasi tuan rumah atas tamunya belum juga reda. Buktinya dari peluang yang tercipta dari Sanchez.

Sayang tendangan Sanchez di menit 36 masih aman dipelukan Foster. Skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal atas WBA menjadi penutup paruh pertama. Memasuki babak kedua, Arsenal yang telah unggul masih mencoba untuk mencetak gol keduanya.

Alhasil gol tersebut hadir di menit 67. Lagi-lagi Lacazette yang menceploskan tendangannya melalui titik putih ke gawang WBA sekaligus menjadi gol kedua bagi Meriam London. Hadiah penalti diberikan oleh wasit setelah Ramsey dijatuhkan salah satu pemain WBA di kotak terlarang.

Meski menciptakan banyak peluang, Arsenal tak mampu menciptakan gol ketiga. Hingga akhirnya skor 2-0 bertahan untuk keunggulan bagi Arsenal. Kemenangan tersebut membawa Arsenal langsung merangsek ke posisi tujuh dengan koleksi 10 poin. Sementara WBA turun satu peringkat ke posisi 12 dengan koleksi delapan angka.