Berita Bola,  Cetak Gol di Laga Debut untuk Inter, Conte Sanjung Lukaku

Inter Milan memulai Liga Italia 2019-2020 dengan sempurna ketika mengalahkan Lecce 4-0 di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019), dini hari WIB. Penyerang anyar Inter, Romelu Lukaku, yang bermain penuh membuat debut sempurna dengan mencetak satu gol pada laga tersebut.

Pelatih Inter, Antonio Conte, pun memuji debut Lukaku dini hari ini yang diibaratkannya seperti melangkah ke dunia baru dengan cara terbaik. Lukaku amat hidup dalam permainan Inter kala melawan Lecce. Aksi pemain berpaspor Belgia itu beberapa kali merepotkan lini pertahanan Lecce.

Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@Inter_en)

Pada laga kontra Lecce, Inter unggul dua gol lebih dulu melalui sepakan dari Brozovic (21’) dan Sensi (24’) di babak pertama. Sementara itu, Gol yang dicetak Lukaku tercipta pada babak kedua tepatnya di menit 60. Lukaku menunjukkan instingnya sebagai seorang penyerang amatlah tajam dalam proses gol itu tercipta.

Baca Juga :

Kovacic: Chelsea di Bawah Lampard Lebih Bebas dan Agresif

Lukaku berlari untuk menyambut bola muntah hasil sepakan jarak jauh Lautaro Martinez untuk membuat kiper Lecce memungut bola untuk ketiga kalinya di laga itu. Jika Lukaku terlambat bergerak atau hanya berdiam diri sudah pasti bola muntah itu mampu diamankan kiper dengan mudah.

Antonio Conte (Foto: Twitter/@Inter_en)

Namun Website Alternatif SBOBET, Lukaku dengan sigap menyergap bola muntah itu sehingga Inter unggul 3-0 atas Lecce. Kemenangan Inter digenapi oleh sepakan jarak jauh dari Antonio Candreva pada menit 84. Kemenangan itu membawa Inter memuncaki klasemen sementara musim ini.

“Lukaku melangkah ke dunia dengan cara terbaik, dengan kerendahan hati yang luar biasa. Dia (Lukaku) adalah raksasa yang lembut, selalu memiliki senyum di wajahnya. Dia siap bekerja untuk tim dan siap membantu rekan-rekan setimnya,” ujar Conte – Link Alternatif SBOBET.