Berita Bola,  Cetak Gol Kemenangan Manchester City, Sterling Ingin Dikejar Guardiola

Pelatih Manchester City Josep Guardiola melakukan selebrasi berlebihan ketika Raheem Sterling mencetak gol kemenangan timnya kontra Southampton di lanjutan pekan 14 Liga Inggris 2017-2018, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Guardiola melompat kegirangan seusai melihat gol Sterling yang menentukan kemenangan 2-1 Man City atas The Saints -julukan Southampton.

Sebenarnya sebelum meloncat, Guardiola berkeinginan mengejar Sterling yang melakukan selebrasi. Akan tetapi, juru taktik berpaspor Spanyol itu menyadari tak memiliki cukup kecepatan untuk mengejar winger lincah Tim Nasional (Timnas) Inggris itu.

{ Baca juga : ” Gol Messi Dianulir, Liga Spanyol Ketinggalan Zaman ” }

“Seluruh suporter menciptakan momen spesial di detik terakhir dan kami menikmati selebrasi ini. Saya meminta maaf (kepada wasit). Saya tidak bisa mengontrolnya (selebrasi). Saya ingin berlari dengan Raz (Sterling) tetapi saya tidak cukup cepat,” kata Guardiola mengutip dari Link Alternatif Terbaru, Kamis (20/11/2017).

Gol Sterling di pengujung pertandingan bukanlah yang pertama musim ini. Sebelum laga ini, Sterling juga menjadi penentu kemenangan Man City saat mengalahkan Feyenoord Rotterdam 1-0 dan Huddersfield Town 2-1.

Saat itu gol mantan pemain Liverpool tercipta di menit 88 laga kontra Feyenoord dan (84’) kontra Huddersfield. Uniknya, laga Feyenoord, Huddersfield dan Southampton adalah tiga tim terkini yang dihadapi The Citizens!

Berkat kemenangan atas Southampton, Man City semakin kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 40 angka. Mereka unggul delapan poin dari Manchester United di posisi dua.