Berita Bola,  Cetak Gol Perdana, De Sciglio: Para Pemain Juventus Minta Saya Traktir Mereka

Fullback Juventus Mattia De Sciglio mencetak sejarah saat timnya mengalahkan Crotone 3-0 di pekan 14 Liga Italia 2017-2018, Senin (27/11/2017) dini hari WIB. Gol kedua Juventus yang diciptakan De Sciglio di laga tersebut, merupakan gol pertama yang diciptakan fullback berusia 25 tahun di level profesional.

Gol yang diciptakan De Sciglio terjadi di menit 60. Gol bermula dari pergerakan winger Juventus Douglas Costa yang melepaskan umpan silang ke pertahanan Crotone. Akan tetapi, bola dapat diantisipasi pemain belakang Pitagorici –julukan Crotone.

{ Baca juga : ” Cahill Sebut Chelsea memang Layak Dapat Poin dari Laga Kontra Liverpool ” }

Namun, bola tidak disapu secara sempurna alias mengarah tepat di depan kotak penalti mereka. Alhasil, bola pun langsung disambar De Sciglio. Setelah mencetak gol, mantan fullback andalan AC Milan itu langsung dikerumuni personel Juventus.

Bahkan, Gianluigi Buffon yang berada jauh di belakang, langsung berlari untuk memeluk sang junior. Namun, ada dua sisi mata uang di balik keberhasilannya mencetak gol.

Sisi positifnya, itu merupakan gol pertama De Sciglio di level profesional. Sementara negatifnya di akui De Sciglio, Buffon dan kawan-kawan minta ditraktir selepas pertandingan kontra Crotone.

“Gol itu merupakan momen emosional bagi saya. Malam yang luar biasa. Namun, mereka (pemain Juventus) meminta saya untuk mentraktir mereka makan malam,” ujar De Sciglio sembari tertawa, mengutip dari  Link Alternatif SBOBET , Senin (27/11/2017).

Berkat kemenangan itu, Juventus masih menjaga asa menjuarai Liga Italia 2017-2018. Hingga pekan 14, Juventus duduk di posisi tiga dengan koleksi 34 angka, terpaut empat poin dari Napoli di puncak.