Berita Bola, Cetak Tujuh Gol dalam Empat Laga Terakhir, Dele Alli Banjir Pujian

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, takjub dengan ketajaman yang dimiliki sang gelandang yakni Dele Alli. Meski demikian, pelatih berpaspor Argentina optimistis Alli akan jauh berkembang seiring berjalannya waktu.

Alli tampil brilian dalam empat laga terakhir membela The Lily Whites –julukan Tottenham– di Liga Inggris 2016-2017. Dalam periode tersebut, Alli sukses mencetak tujuh gol!

{ Read Also : ” Jorge Sampaoli: Melatih Messi Selalu Jadi Keinginan Saya ” }

Catatan itu terhitung tinggi mengingat pemain keturunan Nigeria tersebut bukanlah seorang penyerang. Terbaru, Alli menjadi inspirator kemenangan Tottenham atas Chelsea saat bertemu di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 20.

Dalam laga yang berlangsung dini hari tadi, Alli sukses mengemas dua gol dan membawa Tottenham menang 2-0 atas The Blues –julukan Chelsea. Kemenangan itu pun mengerek posisi Tottenham di klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini Tottenham duduk di posisi tiga dengan koleksi 42 angka, terpaut tujuh poin dari Chelsea di puncak klasemen.

“Alli menampilkan skill fantastis di depan gawang. Ia adalah pemain potensial yang masih bisa berkembang. Ia menampilkan permainan luar biasa hari ini,” ujar Pochettino mengutip dari LinkAlternatif SBOBET, Kamis (5/1/2017).