Berita Bola,  Chairman Liverpool Beri Sinyal Perpanjang Kontrak Jurgen Klopp

Chairman Liverpool, Tom Werner, mengungkapkan keinginan untuk mempertahankan Jurgen Klopp lebih lama lagi. Sebab, pelatih berkebangsaan Jerman itu dinilai berhasil menunjukkan kinerja apik sehingga layak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Ikatan kerjasama Jurgen Klopp dengan Liverpool saat ini baru akan habis pada Juni 2022. Namun, Tom Werner sudah bertekad memperpanjang kontrak pria berusia 51 tahun itu apa pun hasil dari Final Liga Champions 2018-2019.

Salah satu pertimbangan yang diambil Tom Werner bersama Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, adalah progres yang dialami klub sedang kedatangan Jurgen Klopp. Menurutnya, kepemimpinan mantan pelatih Borussia Dortmund itu sangat vital pada kebangkitan Liverpool.

Jurgen Klopp

[ Baca Juga : ” Usai Juara Liga Eropa 2018-2019, Pedro: Ini Perasaan yang Luar Biasa ” ]

“Klub mengalami progress yang konstan dan sebuah kehormatan untuk menyaksikan peningkatan tersebut. Ini adalah masa-masa yang indah buat klub. Kami benar-benar bangga dengan semua pencapaian tim. Tentu saja semuanya diawali dengan Jurgen dan kepemimpinannya yang luar biasa. Hal itu merupakan faktor utama dari apa yang kami raih,” ujar Tom Werner, mengutip dari Website Alternatif SBOBET, Jumat (31/5/2019).

“Kami sebenarnya tidak mau membahas masalah ini di depan publik, apalagi jelang final. Yang bisa saya katakan adalah, sangat penting baginya untuk bertahan di klub ini selama mungkin. Kami yakin dia sangat berkomitmen untuk Liverpool,” imbuhnya.

Skuad Liverpool

Jurgen Klopp awalnya hanya dikontrak selama satu musim saat didatangkan pada 2015 guna menggantikan Brendan Rodgers. Namun, pihak klub lantas memberi perpanjangan kontrak enam tahun pada 2016 untuk mengikatnya hingga 2022 – Link Alternatif SBOBET.