Berita Bola, Chelsea Bidik Alvaro Morata sebagai Pengganti Diego Costa

Perseteruan Manajer Chelsea, Antonio Conte dengan Diego Costa semakin panas. Kabarnya klub asal London itu tengah membidik penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Seperti diketahui, Costa sempat diberitakan bersitegang dengan Conte. Menurut media-media Inggris, permasalahan itu terjadi karena pemain berpaspor Spanyol itu tak mendengarkan instruksi dari sang pelatih. Bahkan namanya tak dicantumkan saat melawan Leicester, santer apabila pemain Bengal tersebut tertarik bergabung ke Liga Super China karena ditawari gaji selangit.

{ Read Also : ” Manchester United Kini Jadi Tim yang Alot dan Sulit Dikalahkan}

Diberitakan oleh LinkAlternatif SBOBET, Selasa (17/1/2017), Apabila Costa meninggalkan Chelsea, maka pilihan tim akan beralih ke Morata. Transfer ini akan dilakukan pada musim dingin.

Status Morata memang simpang siur di Madrid. Pasalnya, Zinedine Zidane kerap membangku cadangkan pemain bernomor punggung 21 tersebut.

Tak ayal, Morata bukanlah pemain asing di mata Conte. Keduanya pernah bekerja sama di Juventus pada musim 2013-2014. Kemungkinan opsi peminjaman bisa dimanfaatkan oleh The Blues agar pemain berusia 23 tahun tersebut bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak.