Berita Bola, Chelsea Bisa Susah Juara jika Kipernya Tetap Kepa

Chelsea mempunyai rekor kebobolan yang buruk di Liga Inggris musim ini. The Blues dinilai akan susah berprestasi kalau tidak ganti kiper.

Di Liga Inggris musim ini, Kepa Arrizabalaga yang menjadi kiper utama. Dia sudah bermain sebanyak 33 kali dari 37 laga yang dimainkan Si Biru di Liga Inggris musim ini.

Secara keseluruhan, Chelsea sudah kemasukkan sebanyak 54 gol dari 37 laga di musim ini. Torehan itu menobatkan tim London barat itu menjadi tim empat besar yang paling banyak kemasukan gol.

Darti total gol Chelsea itu, sebanyak 47 gol di antaranya bersarang saat Kepa bertugas. Kepa dicatat oleh situs Liga Inggris baru mencatatkan 55 penyelamatan. Dari 33 kali merumput, baru menorehkan sebanyak delapan clean sheet.

Penampilan Kepa yang kurang meyakinkan itulah pemicu eks pemain Liverpool, Jamie Carragher, berpendapat bahwa kiper Chelsea mesti diganti.

Baca Juga :

Mau ke Valencia Dulu Saja, Kepa

“Chelsea tak akan melangkah lebih jauh kecuali mereka mengganti kiper mereka,” kata Carragher di Website Alternatif SBOBET.”Kembali ke seberapa pentingnya kiper, saya melihat ke tim Chelsea ini dan banyak yang suka. Itu banyak mengingatkan saya pada posisi Juergen Klopp beberapa tahun lalu.”

“(Lampard) sudah berusaha semampunya, ya Frank masih di fase awal tapi dengan banyak pembelian besar itu bisa mentransformasi anda sebagai sebuah tim,” dia menambahkan.

Kepa didatangkan Chelsea dengan banderol 71,6 juta pound sterling. Pada musim pertama bersama Chelsea, pemain Spanyol itu mempersembahkan gelar juara Liga Europa.

Belakangan ini, Chelsea dikabarkan dengan beberapa penjaga gawang. Jan Oblak dan Andre Onana yang dikabarkan didekati oleh The Blues Link Alternatif SBOBET.