Agen Bola

Chelsea diklaim mulai rindukan Terry

Berita Bola, LONDON  ~   Eks defender Arsenal, Martin Keown, menyebut Chelsea kini mulai merindukan kehadiran John Terry, terutama ketika melakoni laga-laga big match.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Keown setelah melihat Chelsea ditaklukkan oleh PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 1-2. Padahal laga itu dilangsungkan di Stamford Bridge.

Di pertandingan tersebut, Terry memang tak dimainkan oleh manajer The Blues, Guus Hiddink. Sebab bek 35 tahun itu mengalami cedera. Ia nampak berjalan tertatih-tatih usai melakoni laga lawan Newcastle pada Februari lalu. Ia juga absen di leg pertama di Parc des Princes lalu.

Keown pun menilai kekalahan itu merupakan bentuk kerinduan Chelsea terhadap sosok pemimpin yang ada di dalam jiwa Terry.

“Saya rasa Chelsea sudah merindukan John Terry dan fakta bahwa mereka begitu mengandalkannya, ketika ia absen mereka merasakan kehilangan yang besar. Anda merasakan itu sekarang di awal proses pembangunan kembali skuat Chelsea,” terang Keown pada BBC Sport.

“Begitu mereka mendapat manajer baru, akan ada beberapa perubahan (dalam skuat tersebut),” sambungnya.