Berita Bola, Chelsea Kalah Telak, Conte Janji Lebih Baik di Final FA Cup

Chelsea gagal mengakhiri musim ini dengan baik. Minggu (13/5) kemarin, Chelsea memainkan laga terakhir mereka di Premier League, tim asuhan Antonio Conte itu justru dipermalukan Newcastle 0-3.

Hasil tersebut berarti Chelsea harus puas tampil di Liga Europa musim depan, lantaran mereka berada di posisi kelima klasemen dengan 70 poin, sedangkan Liverpool di posisi keempat sudah mengoleksi 75 poin.

Satu-satunya harapan Chelsea mengakhiri musim ini dengan cukup manis adalah jika mereka mampu menjuarai FA Cup. Dan Conte menjanjikan timnya akan bermain lebih baik saat berlaga melawan Manchester United di final tersebut, Sabtu (19/5) akhir pekan ini.

[ Baca Juga – “ Presiden PSG: 2000 Persen Neymar Akan Bertahan! ” ]

“Sudah jelas kami tidak memainkan pertandingan yang baik, sejak awal Newcastle mengungguli kami dari segala cara. Newcastle menunjukkan hasrat bermain yang hebat dan akan berjuang untuk mendapat tiga poin untuk mengakhiri musim mereka sebaik mungkin,” jelas Conte kepada Link Alternatif SBOBET 2018.

“Tentunya kami harus bisa melakukannya lebih baik. Kami harus berubah, jika kami memainkan pertandingan seperti ini di final FA Cup kami tidak memiliki peluang.”

Skuat Chelsea sendiri memiliki waktu enam hari untuk mempersiapkan diri. Dan Conte berjanji timnya akan bermain sebaik mungkin dengan hasrat yang tinggi dan semangat juang yang hebat.

“Kami memiliki enam hari untuk mengubah pendekatan kami, hasrat kami dan kemauan kami untuk berjuang. Karena saya adalah orang pertama untuk menjawab pertanyaan ini karena saya pelatih tim ini,” tandas Conte.