Agen Bola

Chelsea Kejar Higuain dan Drogba

Berita Bola, LONDON – Tak maksimalnya performa Diego Costa dan Loic Remy selaku juru gedor membuat manajemen Chelsea berencana mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari 2016. Mantan penyerang The Blues, Didier Drogba dan bomber Napoli, Gonzalo Higuain, adalah pemain yang diupayakan dapat diboyong.

Seperti diberitakan Squawka, Kamis (12/11/2015), Higuain bakal didatangkan dengan status permanen. Namun, belum diketahui berapa uang yang siap digelontorkan The Blues untuk penyerang berpaspor Argentina tersebut.

Sementara Drogba tidak didatangkan secara permanen, melainkan hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Saat ini Drogba membela klub Major League Soccer, Montreal Impact. Pada Januari nanti, MLS tengah menjalani masa libur dan baru memulai kompetisi pada Maret 2016.

Sedangkan dalam hal performa, El Pipita –julukan Higuain– telah mencetak 11 gol dari 15 penampilan bersama Napoli musim ini. Sementara Drogba mampu mengemas 11 gol dari 11 kali merumput.

Sangat berbeda jika dibandingkan dengan pencapaian dua penyerang Chelsea saat ini, Diego Costa dan Loic Remy. Costa baru mencetak tiga gol sejauh ini, sementrara Remy satu bola lebih rendah.

Kerena itu, keberadaan Higuain dan Drogba sangat dibutuhkan untuk menambah daya gedor The Blues. Tentu untuk menaikkan prestasi tim asal London Barat yang saat ini terpuruk di posisi 16 klasemen sementara Premier League.