Berita Bola, LONDONManajer baru Chelsea, Antonio Conte, sudah mulai menyusun siapa saja pemain yang ingin dibawanya ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin 2016-2017. Kabar terbaru seperti yang di sitat Panduan Judi Online menyebutkan, The Blues -julukan Chelsea- pertimbangkan boyong bek Manchester United, Matteo Darmian.

Sebagaimana diberitakan Agen Poker Online, Rabu (14/9/2016), Conte ingin memperbaiki lini pertahanan mereka. Pelatih asal Italia itu berniat mengganti bek senior Chelsea yakni Branislav Ivanovic yang usianya sudah mencapai 32 tahun.

Conte dikabarkan mengawasi situasi yang terjadi pada Darmian. Bek berusia 26 tahun tersebut sejauh ini belum diberi kepercayaan untuk memperkuat Man United. Pelatih baru Setan Merah -julukan Man United- yakni Jose Mourinho, lebih mempercayakan posisi bek kanan kepada Antonio Valencia.

Dengan kondisi seperti saat ini, Conte berharap dirinya bisa merayu Darmian ke Stamford Bridge. Meski demikian, belum diketahui apakah perwakilan Chelsea sudah mulai menunjukkan ketertarikan mereka kepada agen Darmian.

Darmian datang ke Man United pada bursa transfer musim panas 2015-2016 dari Torino. Di musim pertamanya bersama Manchester Merah, mantan pemain Palermo itu tampil sebanyak 39 kali di semua kompetisi dan mencetak satu gol.