Agen Bola

Chelsea Selangkah Lagi Gaet Bek Everton

Berita Bola, LONDON – Pemain bertahan tampaknya menjadi prioritas utama transfer Chelsea pada bursa Januari 2016. Selain mengincar bek muda Everton, John Stones, The Blues juga ingin mendatangkan bek kanan The Toffees, Seamus Coleman.

Seperti dilansir dari Metro, Juma’t (18/12/2015), keroposnya lini pertahanan Chelsea musim ini membuat Jose Mourinho was-was. Coleman dinilai merupakan pilihan tepat untuk London Biru agar bisa mengarungi paruh kedua musim ini dengan tembok pertahanan yang kukuh.

Usaha Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Coleman tampaknya akan berjalan mulus. Sang pemain dikabarkan bersedia berseragam Chelsea pada musim dingin atau pada Januari 2016. Hal itu pula yang membuat proses negosiasi berjalan dengan lancar.

Langkah berani Everton melepas salah satu pemain pentingnya tak lepas dari tujuan untuk mengamankan Stones. Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan aset berharga untuk klub asal Merseyside tersebut.

Apalagi, beberapa kali Chelsea telah menawar Stones untuk bergabung. Dengan dilepasnya Coleman, manajemen Everton berharap klub milik Roman Abramovich tersebut berhenti untuk mencoba membajak Stones.